Mengenal Negeri Jiran Malaysia Lewat Mesjid Tua

Malaysia merupakan Negara yang bermayoritas muslim dan memiliki bahasa yang masih bisa kita fahami karena mirip dengan bahasa Indonesia. Selain anda akan menikmati suasana Negara tetangga ini, anda sekeluarga akan di ajak dengan Paket Wisata Muslim Malaysia untuk tour berkeliling Kuala Lumpur dan bermain seru di Hello Kitty Town dan Lego land yang berada di Johor.
Malaysia memanjakan para wisatawan yang berkunjung ke sana, dengan menara kembar Petronas yang mengagumkan orang yang melihatnya, banyak juga tempat – tempat menarik lainnya yang akan anda kunjungi.
Selain itu , di negara yang bermayoritas muslim ini terdapat beberapa masjid terkenal. Diantaranya ada Masjid Abu Bakar yang di dirikan oleh Sultan Abu Bakar Daeng Ibrahim pada Tahun 1892 yang terletak di sepanjang jalan Skudai.
Museum Istana Sultan Abu Bakar menjadi pelengkap sejarah Negara Malaysia ini. Bangunan yang berdiri Tahun 1866 ini un di bangun oleh Sultan Abu Bakar, hingga saat ini pun bangunan ini masih di gunakan sebagai tempat upacara kenegaraan. Di sini kita bisa melihat sisa – sisa harta peninggalan kekayaan, karya seni, barang antic dan juga furniture milik kerajaan Malaysia zaman dahulu.

No comments: